Langsung ke konten utama

9 tahun tidak berhubungan......

kemaren gua abis bukber(buka bersama) sama temen temen SD gua,iya bukan berarti sekarang gua masih SD, saat gua SD itu berlangsung sekitar 9 tahun yang lalu . beberapa bulan yang lalu pas gua cek twitter kok di followrs gua ada yang nambah pas gua cek eh ternyata eh ternyata temen TK sekaligus temen SD gua, gila !.

waktu berselang begitu aja gua pun mulai ngobrol ngobrol nanya dia tinggal,kuliah sampe pin bb nya,oke skip itu bagian ga penting disini karena percuma ga ada yang ngerti(haha)..oia dia dulu temen TK dan SD gua yang paling sohib cuy,iya dibilang deket iya di bilang sahabat iya jadi lo bisa mempersepsikannya sendiri (tapi bukan pacar!!).

gua sama dia tepat 9 tahun ga smsan ga telpon telponan apa lagi ketemu,(haha).oke singkat cerita sempet beberapa kali gua sama dia hampir ketemu tapi mungkin karena emang belom rejeki jadinya ga pernah ketemu. dulu ada orang tua dari salah satu temen gua wafat gua coba bbm dia tp ga bisa soalnya bbmnya mati haha jadi ga ketemu,

terus pas bulan puasa kemaren dia ngetwit ke gua lewat twitternya ngajakin bukber yaudah gua coba atur dan rapatkan barisan semua di kordinasikan dan cuiy jadilah bukbernya *nada coco crunch* (haha). setelah semuanya di atur walapun ada dari temen temen gua yang ga dateng karena ada urusan kampus,keluarga hingga sakit ya tp alhamdulilah yah *syahrini* berjalan dengan lancar hehe..





jadi intinya sih disini gua mau nyeritain bukan ke arah percintaan atau bagaimanaya cuma mau ngejelasin bahwa sampai kapan pun namanya temen ya tetep temen walaupun udah beda gender ras suku budaya bahkan ga ketemu bertahun bepuluh atau beratus tahun lamanya tapi inget dulu sebelom lo jadi sekarang gini ada temen lo yang bisa lo ajak gila gilaan bareng bandel bareng sampe pinter bareng jadi sekelam apapun seburuk apapun itu masa lalu lo dengan temen lo tp lo mesti anggap dia temen lo karena tanpa temen lo ga akan bisa jadi apa apa.

NB : terimakasih untuk temen temen SD hehe sory gua share kesini cuma sekedar iseng dan biar keliatan exis aja didunia perblogan haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perencanaan Fisik Pembangunan

  Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana Wilayah, mempunyai tugas: ·    · Membantu Kepala BAPPEDA dalam melaksanakan sebagian tugas pokok dibidang perencanaan fisik dan prasarana. ·    · Mengumpulkan dan mempelajari peraturan perundang-undangan, kebijakan pedoman dan petunjuk teknis bidang perencanaan fisik dan prasarana wilayah. ·    · Menyusun perencanaan pembangunan bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Mengkoordinasikan dan memadukan rencana pembangunan bidang PU, Perumahan, perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Melaksanakan inventarisasi permasalahan di bidang fisik dan prasarana Wilayah serta merumuskan langkah-langkah kebijakan pemecahan masalah. ·    · Melakukan dan mengkordinasikan penyusunan program tahunan di bidang fisik dan prasarana Wilayah yang meliputi bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan Penataan ruang dalam rangka pelaksanaan RENSTRA Daerah atau kegiatan-kegiatan yang diusulkan kepada Pemerintah Provinsi dan

RANDOM

"terkadang emang sulit untuk di mengerti dan berat untuk di pahami,terkadang semua lebih mencari yang semu di banding yang pasti,karena apa?karena yang semu itu ga akan pernah ada,tapi dia bakal ada menemani disaat sepi." udah lama ga buka blog,sekalinya nulis malah bernada begini -_-'..mendadak dapet kalimat kaya gitu,hasil semedi -_-"

KOTA kurang TAMAN

Akhir akhir ini ngerasa makin panas aja nih kota dimana pun kita berada khususnya indonesia,pembangunan dimana mana,pemborong kayanya ga bisa liat lahan kosong dikit langsung dibangun,terkadang dan kebanyakan ga sebanding besar bangunan dengan lahan terbuka hijaunya,banyak orang membahas tentang kotanya ingin 1.tidak macet, 2.bersih, 3.tidak ada kriminal, 4.dan nyaman ,tapi mereka melupakan tentang Taman Kota, semua orang diluar ribut dengan pemanasan global,tapi hanya sebagai slogan aja kalo diliat masih banyak orang yang belum sadar akan pemanasan global,kalo anda berjalan di luar rumah aja sekitar jam 9 pagi aja udah kerasa panas,apa lagi di jam 12 didalam rumah makin berasa kan panasnya,kalo kita sambil ngobrol dengan orang tua kita mereka sangat merasakan perjalanan panas di daerah itu,udah saatnya yang kita sadar dengan pemansan global ini,mari kita tanam pohon dari yang mikro dulu yaitu di lingkungan rumah,baru setelah itu dukung untuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau untuk Kota