Langsung ke konten utama

CEDERA sebelum BERTANDING

ini baru gua alamain namanya cedera sebelum tanding -_-",gua bela belain balik dari kosan gua di depok buat main futsal bareng temen-temen dilingkungan rumah gua di bilangan bintaro,gua berubah dari seorang UNDERDOG menjadi UPERDOG (oke gua jelasin maksud underdog sama uperdog),(underdog itu sebutan sifat dikalangan temen-temen kampus gua yang kalo ngerjain tugas selalu malam sebelum deadline,ngerjain terus sampe pagi.nah kalo uperdog itu lawan sifat dari underdog jadi dia lebih dulu ngerjain dan selesai lebih dulu sebelum malam deadline ya setidaknya bisa tidur nyenyak walaupun cuma beberapa jam,)oke tadi udah gua jelasin pengertian underdog dan uperdog. setelah itu jam nunjukin pukul 18.00 WIB,gua udah sangat Percaya Diri untuk merapat segera ke lapangan futsal.tugas udah di jilid,mandi pun udah,jersey udah gua pake jaket siap,handsfree udah stand by dengan musik mp3 galau dari hape gua,motor gua stater,setelan udah macam pemain profesional yang turun dari bis sambil pake jaket dan colokan di kuping haha, dan ternyata sepatu futsal gua ketinggalan di kamer otomatis balik lagi ngambil -_-",oke sekarang semua lengkap tas juga udah di bawa buat baju salin,gua kebut perjalanan dari kosan jam 18.30 sampe lapangan futsal jam 19.30an,trafic light aku lewati lampu merah tak peduli (macam lagu iwan fals)cuma untungnya ga ada polisi jadi aman lah haha,oke kita lanjut ceritanya udah di lapangan nih,jersey udah gua pake dengan club kebanggaan gua REAL MADRID,sepatu udah dipasang Nike Mercurial,beuh udah saik ga tuh,haha,pemanasan dulu sebelum masuk lapangan kaya yang di tipi tipi gitu haha,pas masuk lapangan pemanasan lagi dong biar keren haha,nah ini masih sebelom pertandingan dimulai gua iseng ngeshoot ke arah gawang terus drible nah pas disini lah entah kenapa kaki gua kaya kesandung rumput dan tiba tiba gua jatoh -_-",kaki gua langgsung mati rasa :( dan seperti biasa semua yang ngeliat pasti ketawa dianggap becanda buat seru seruan,padahal ini sakit beneran dan ini kaya mati rasa,gua udah takut aja ngeri geser kakinya bingung deh gua,untung aja engga ,tapi gua sadar kalo itu keseleo,yaudah akhirnya gua maen dengan kondisi kaki yang ga memungkinkan cuman sayang juga kalo misalnya ga maen udah jauh jauh dateng masa iya ga maen akhirnya gua paksain maen dan hasilnya kurang memuaskan walaupun emang gua bukan atlit futsal (wajar sih)haha.oke mungkin pada bingung intinya gua kesandung pas lagi pemanasan terus gua keseleo dan gua maen dengan kondisi keseleo,dan satu lagi sampe gua nulis ini gua masih ngerasa nyeri,linu dan rasa yang berhubungan dengan keseleo (ga penting),.sekian....haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perencanaan Fisik Pembangunan

  Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana Wilayah, mempunyai tugas: ·    · Membantu Kepala BAPPEDA dalam melaksanakan sebagian tugas pokok dibidang perencanaan fisik dan prasarana. ·    · Mengumpulkan dan mempelajari peraturan perundang-undangan, kebijakan pedoman dan petunjuk teknis bidang perencanaan fisik dan prasarana wilayah. ·    · Menyusun perencanaan pembangunan bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Mengkoordinasikan dan memadukan rencana pembangunan bidang PU, Perumahan, perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Melaksanakan inventarisasi permasalahan di bidang fisik dan prasarana Wilayah serta merumuskan langkah-langkah kebijakan pemecahan masalah. ·    · Melakukan dan mengkordinasikan penyusunan program tahunan di bidang fisik dan prasarana Wilayah yang meliputi bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan Penataan ruang dalam rangka pelaksanaan RENSTRA Daerah atau kegiatan-kegiatan yang diusulkan kepada Pemerintah Provinsi dan

RANDOM

"terkadang emang sulit untuk di mengerti dan berat untuk di pahami,terkadang semua lebih mencari yang semu di banding yang pasti,karena apa?karena yang semu itu ga akan pernah ada,tapi dia bakal ada menemani disaat sepi." udah lama ga buka blog,sekalinya nulis malah bernada begini -_-'..mendadak dapet kalimat kaya gitu,hasil semedi -_-"

KOTA kurang TAMAN

Akhir akhir ini ngerasa makin panas aja nih kota dimana pun kita berada khususnya indonesia,pembangunan dimana mana,pemborong kayanya ga bisa liat lahan kosong dikit langsung dibangun,terkadang dan kebanyakan ga sebanding besar bangunan dengan lahan terbuka hijaunya,banyak orang membahas tentang kotanya ingin 1.tidak macet, 2.bersih, 3.tidak ada kriminal, 4.dan nyaman ,tapi mereka melupakan tentang Taman Kota, semua orang diluar ribut dengan pemanasan global,tapi hanya sebagai slogan aja kalo diliat masih banyak orang yang belum sadar akan pemanasan global,kalo anda berjalan di luar rumah aja sekitar jam 9 pagi aja udah kerasa panas,apa lagi di jam 12 didalam rumah makin berasa kan panasnya,kalo kita sambil ngobrol dengan orang tua kita mereka sangat merasakan perjalanan panas di daerah itu,udah saatnya yang kita sadar dengan pemansan global ini,mari kita tanam pohon dari yang mikro dulu yaitu di lingkungan rumah,baru setelah itu dukung untuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau untuk Kota