Langsung ke konten utama

LOST IN BALI (part 3)

di hari ketiga ini gua bangun seperti biasa kaya hari hari sebelomnya .
bangun pagi dan breakfast,oia haari kemaren itu gua mesen mobil di penginapan ini buat nyewa 4 hari ke depan ,pagi pagi kamer gua di ketok sama blinya ngasih tau mobil udah siap,dan ngurus ngurus sebentar abis itu konci udah dapet gua berdua sarapan di kantin,mesennya mie rebus + kopi ,tadinya mau mesen mobil katana cuman kosong jadi adanya karimun,haha
oke sarapan kelar gua bingung mau kemana,terus gua keinget sms emak gua pas gua waktu masih di Soetta.
jadi gini temen emak gua dia lg di bali nemenin anak nya kerja cuman wilayahnya di denpasar tapi yang agak sana lagi hampir ke deket sanur,nah waktu gua masih di soetta,temen emak gua ini sms ke emak gua trs di foward ke gua isini,gua disuruh nginep disana sekalian ngambil oleh oleh gua udah di beliin baju ama celana,(soalnya waktu itu temen emak gua mau pulang ke jakarta cuman ga jadi),
yaudah gua memutuskan ke sana .
muter muteeeeeeer nyari nya -_-" pertama kalinya gua bawa mobil di bali dan ga apal jalan ga punya peta -__-"
yaudah setelah nelpon emak gua nanya sana sini akhirnya ketemu juga rumah tante gua :(
lumayan makan gratis makan nasi campur haha,

abis makan,trs gua dikasih baju,kita pamit tuh (ga sopan) soalnya gua mau ke airport jemput cewe gua yang nyusul ama sodaranya gara gara kemaren gua ngetwit "ada bule ga make cd" *lebay* haha,engga emang dari awal kita ngerencanain mau liburan bareng ke bali, oia tante gua nawarin suruh nginep disana cuman kita ga mau soalnya agak jauh kalo mau kebandara dan kuta,haha

sampe di penginapan sekitar jam 17.00 dan pesawat nya landing jam 19.30,masih ada waktu tuh gua coba buka google buat dapet GPS di laptop gua biar ga kesasar kaya tadi,ngutak ngatik laptop ga kerasa udah jam 18.30 oia disana kemaren sunsetnya jam 18.30-19.00 jadi jam 18.00 itu masih terang kaya jam 16.00 -_-" jadnya ga kerasa,
gua buka google maps trs minta pentunjuk jalan gps aktif jam 19.00 gua cabut ke airport,si acong duduk disamping gua sambil megang laptop gua sambil nunjukin jalan ,awalnya gps nya aktif tuh gerak  buletannya pas udah beberapa menut ga gerak lagi -_-",yaudah modal bismilah aja gua ke airport haha,
sampe airport liat schedule ke datangan jam 19.58,selang beberapa menit berubah jadi 20.58 -_-"
lama nunggu akhirnya ketemu juga dan cabut langsung kepenginapan,sebelomnya gua udah bookingin kamer nya sebelahan jadi gampang kalo ada apa apa,
nyampe,trs kita pergi makan tuh di jalan yang kemaren,ada rumah makan padang,harganya juga mahasiswai ko,gua makan cuma 6 ribu,cuman lupa make apaan yang jelas bukan daging haha.,
abis makan kita istirahat deh tidur di pengiapan,

<NEXT TO LOST IN BALI PART 4>

Postingan populer dari blog ini

Perencanaan Fisik Pembangunan

Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana Wilayah, mempunyai tugas: ·    · Membantu Kepala BAPPEDA dalam melaksanakan sebagian tugas pokok dibidang perencanaan fisik dan prasarana. ·    · Mengumpulkan dan mempelajari peraturan perundang-undangan, kebijakan pedoman dan petunjuk teknis bidang perencanaan fisik dan prasarana wilayah. ·    · Menyusun perencanaan pembangunan bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Mengkoordinasikan dan memadukan rencana pembangunan bidang PU, Perumahan, perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Melaksanakan inventarisasi permasalahan di bidang fisik dan prasarana Wilayah serta merumuskan langkah-langkah kebijakan pemecahan masalah. ·    · Melakukan dan mengkordinasikan penyusunan program tahunan di bidang fisik dan prasarana Wilayah yang meliputi bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan Penataan ruang dalam rangka pelaksanaan RENSTRA Daerah atau kegiatan-kegiatan yang diusulkan kepada Pemerintah Provinsi dan

RANDOM

"terkadang emang sulit untuk di mengerti dan berat untuk di pahami,terkadang semua lebih mencari yang semu di banding yang pasti,karena apa?karena yang semu itu ga akan pernah ada,tapi dia bakal ada menemani disaat sepi." udah lama ga buka blog,sekalinya nulis malah bernada begini -_-'..mendadak dapet kalimat kaya gitu,hasil semedi -_-"

KOTA kurang TAMAN

Akhir akhir ini ngerasa makin panas aja nih kota dimana pun kita berada khususnya indonesia,pembangunan dimana mana,pemborong kayanya ga bisa liat lahan kosong dikit langsung dibangun,terkadang dan kebanyakan ga sebanding besar bangunan dengan lahan terbuka hijaunya,banyak orang membahas tentang kotanya ingin 1.tidak macet, 2.bersih, 3.tidak ada kriminal, 4.dan nyaman ,tapi mereka melupakan tentang Taman Kota, semua orang diluar ribut dengan pemanasan global,tapi hanya sebagai slogan aja kalo diliat masih banyak orang yang belum sadar akan pemanasan global,kalo anda berjalan di luar rumah aja sekitar jam 9 pagi aja udah kerasa panas,apa lagi di jam 12 didalam rumah makin berasa kan panasnya,kalo kita sambil ngobrol dengan orang tua kita mereka sangat merasakan perjalanan panas di daerah itu,udah saatnya yang kita sadar dengan pemansan global ini,mari kita tanam pohon dari yang mikro dulu yaitu di lingkungan rumah,baru setelah itu dukung untuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau untuk Kota