Langsung ke konten utama

perjalanan selanjutnya gua menuju :
PANTAI SANUR (sunrise) - BESAKIH - DANAU BATUR - UBUD - KUTA

1. SANUR
 jam 4.30 gua udah bangun langsung siap siap menuju pantai sanur ngejar sunrise ,jam 5 kita udah siap langsung meluncur naek mobil karimun yang kita sewa,
cuaca kurang mendukung saat itu mendung ga menghalangi niat kita buat ke sanur,
tiket masuk sanur
oia malamnya itu abis hujan di bali,jadi kita meluncur setelah beberapa lama kami tiba di pantai sanur itu juga setelah nanya nanya orang,
setelah sampe dan gua kecewa karna bener mendung menghalangi gua untuk liat sunrise :(

setelah melihat mendung dan penuh rasa kecewa kami lanjut lagi ke BESAKIH ,

2. UBUD
 ubud terkenal dengan suasana pedesaannya dan sawahnya yang terasering,
oia dari sanur gua niatnya mau ke besakih cuman sayang gua kesasar sebelom nyampe besakih malah ke ubud dulu,
disini gua ga sempet poto poto karna emang panik ga turun dari mobil dan cuman bisa nyusurin jalan kecil,
saat gua melawati ubud gua jadi merasa kaya di kampung gua dengan lewat jalan desa yang muat 2 mobil itu juga mesti minggir sebentar kalo ada yang lewat dari lawan arah,
terus pemandangannya yang saik dengan suasana pedesaannya,

3. DANAU BATUR
 setelah nyasar lewat ubud dan nanya nanya dengan penduduk sekitar yang ramah ramah,akhirnya gua nemuin pertigaan dan pas gua liat depannya keliatan hamparan gunung batur dan danau batur yang indah,

GUNUNG BATUR
DANAU BATUR

GUNUNG BATUR DAN DANAU BATUR

udara disini dingin sejuk berasa di puncak haha,disini kita cuman turun sebentar cuman buat poto poto lalu cabut lagi menuju besakih.

4. BESAKIH
 setelah nyasar melalui yang seharusnya ga dilalui dulu akhirnya kita sampe juga di besakih -_-"

karcis
nomor penting

oia disini saat kita beli karcis penjanganya ngasih seperti kartu nama yang ada diatas ini ada nomernya di belakangnya dia bilang kalo misalnya diatas nanti kita ngerasa terusik,terganggu atau ga nyaman dengan perlakuan orang yang ada diatas bisa menghubungi nomer tersebut atau di foto lalu nanti di serahkan ke dia saat turun nanti akan ada petugasnnya yang akan menindak nya,kata bapa yang jaga tiket itu,
setelah parkir kita makan dulu tuh di deket parkiran ,makan soto,biar rasanya ga ada yang penting ke isi deh perut soalnya kita emang dari pagi belom sarapan,cuman gua doang yang sarapan di sanur makan kaya nasi kucing gitu cuman gua ga tau namanya apaan,
abis makan kita kita di tawari sama yang nyewa kain di sebelah tempat kita makan,dia nawarin 10.000ribu cuman pas kita bilang ga mau dia nawarin jadi 5 ribu, perkain,yaudah abis makan kita sewa deh tuh kainnya,

jalan menuju ke pura

pura pertama

ada yang lagi di renovasi

setelah puas gua berkeliling di pura terbesar di bali itu dan pas banget setelah kita turun kebawah turun pula hujan yang semakin lebat.kita kembali ke penginapan,

5. SATNITE ON KUTA BEACH
 setelah tiduran karna emang cape banget hari ini,malamnya kita lanjutkan buat ngabisin malem minggu di sana,dan udah kebayang ramenya bule bule dan turis lokal yang memadatkan jalan legian dan akhirnya itu semua kebukti gua menyusuri jalan sepanjang jalan poppies line 2 yang nembusnya ke jalan legian,saat keluar dari poppies line 2 wooow bule bule rame pada mau clubing,

Keliatan Itemnya

Suasana Jalan Pantai

Gapura Pantai Kuta

Jalan Pantai

diatas tadi gambar saat gua mengelilingi legian hingga ke kuta,ngelewatin banyak site yang memang menjadi landmark bagi kuta sendiri,
oia di kuta ada Kuta Bex,kebetulan disana ada acara dari MILD (Djarum),ada acara DJ Hunt,
nah Guest Star nya DJ Davina,wow,yaudah nonton sekalian nikmatin malam walaupun bukan party beach ya seenggaknya ngerasain malem mingguan di kuta haha,

Yang Buka Baju Jogetnya Asik haha

Kuta Bex

Anak Kecil ini Joget Ngikutin Lagu,dan Naik Keatas Panggung.

setelah menikmati malam gua dan kawan kawan cabut balik ke penginapan dan tidur karena emang udah cape banget.

Next <LOST IN BALI (PART 6)>

Postingan populer dari blog ini

Perencanaan Fisik Pembangunan

Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana Wilayah, mempunyai tugas: ·    · Membantu Kepala BAPPEDA dalam melaksanakan sebagian tugas pokok dibidang perencanaan fisik dan prasarana. ·    · Mengumpulkan dan mempelajari peraturan perundang-undangan, kebijakan pedoman dan petunjuk teknis bidang perencanaan fisik dan prasarana wilayah. ·    · Menyusun perencanaan pembangunan bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Mengkoordinasikan dan memadukan rencana pembangunan bidang PU, Perumahan, perhubungan, LH dan penataan ruang. ·    · Melaksanakan inventarisasi permasalahan di bidang fisik dan prasarana Wilayah serta merumuskan langkah-langkah kebijakan pemecahan masalah. ·    · Melakukan dan mengkordinasikan penyusunan program tahunan di bidang fisik dan prasarana Wilayah yang meliputi bidang PU, Perumahan, Perhubungan, LH dan Penataan ruang dalam rangka pelaksanaan RENSTRA Daerah atau kegiatan-kegiatan yang diusulkan kepada Pemerintah Provinsi dan

RANDOM

"terkadang emang sulit untuk di mengerti dan berat untuk di pahami,terkadang semua lebih mencari yang semu di banding yang pasti,karena apa?karena yang semu itu ga akan pernah ada,tapi dia bakal ada menemani disaat sepi." udah lama ga buka blog,sekalinya nulis malah bernada begini -_-'..mendadak dapet kalimat kaya gitu,hasil semedi -_-"

KOTA kurang TAMAN

Akhir akhir ini ngerasa makin panas aja nih kota dimana pun kita berada khususnya indonesia,pembangunan dimana mana,pemborong kayanya ga bisa liat lahan kosong dikit langsung dibangun,terkadang dan kebanyakan ga sebanding besar bangunan dengan lahan terbuka hijaunya,banyak orang membahas tentang kotanya ingin 1.tidak macet, 2.bersih, 3.tidak ada kriminal, 4.dan nyaman ,tapi mereka melupakan tentang Taman Kota, semua orang diluar ribut dengan pemanasan global,tapi hanya sebagai slogan aja kalo diliat masih banyak orang yang belum sadar akan pemanasan global,kalo anda berjalan di luar rumah aja sekitar jam 9 pagi aja udah kerasa panas,apa lagi di jam 12 didalam rumah makin berasa kan panasnya,kalo kita sambil ngobrol dengan orang tua kita mereka sangat merasakan perjalanan panas di daerah itu,udah saatnya yang kita sadar dengan pemansan global ini,mari kita tanam pohon dari yang mikro dulu yaitu di lingkungan rumah,baru setelah itu dukung untuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau untuk Kota